Meraih Sukses dengan Jalan Taqwa

Rasulullah SAW bersabda, “ Barang siapa bangun di pagi hari dan hanya dunia yang difikirkannya, sehingga seolah olah ia tidak melihat hak Allah dalam dirinya ( tidak berdzikir) maka Allah akan menanamkan 4 penyakit :

1) Kebingungan yg tiada putus

2) Kesibukan yang tiada berujung

3) Kebutuhan yang tiada terpenuhi

4) Khayalan yang tiada berujung

(HR Muslim)

13 Pintu Cashflow Langit

1. Ketaqwaan           7. Ta’lim

2. Tawakal           8. Tilawah /Dzikir

3. Sholat           9. Puasa

4. Doa           10. Istighfar

5. Dakwah            11. Sedekah

6. Silaturahmi            12. Nikah

13. Berdagang/Berternak/Bertani

(Bekerja)

Wahai dunia , datanglah kamu dengan hina kepada mereka yang senantiasa mengagungkan dan menjadikan Aku satu satunya Tuhan baginya, dan datanglah kepada manusia dan hinakanlah mereka yang menjadikanmu sebagai tujuan hidupnya karena sesungguhnya Akulah yang mengatur atas kehidupan dan penghidupan mereka. (Hadits Qudsi dikutip dalam musnad al bazzar)

Dan barang siapa menjadikan akhirat keinginan (utamanya) niscaya Allah kumpulkan baginya urusan hidupnya dan dijadikan kekayaan di dalam hatinya dan didatangkan kepadanya dunia bagaimanapun keadaannya ( dengan tunduk) ( HR. Ibnu Majah 4095, Nasai, Abu Dawud, Ibnu Khuzaimah, At Targhib)

Dan barang siapa menjadikan dunia ambisinya, niscaya Allah cerai beraikan urusannya dan dijadikan kefakiran (kemiskinan) menghantui kedua matanya dan Allah tidak memberinya harta dunia kecuali apa yang telah ditetapkan untuknya ( HR. Ibnu Majah 4095, Nasai 2009, Abu Ya’la)

KEFAKIRAN :

  • Kemiskinan,
  • diangkatnya cahaya kesholehan dari wajah seseorang,
  • dicabutnya keberkahan hidup,
  • dicabutnya keberkahan ilmu,
  • tidak mendapatkan bagian dari doa doanya orang sholeh.

( At targhib)

AL QURAN Surat An Najm [53] : 43,44,45,48

“ dan Dia lah yg menjadikan orang TERTAWA dan MENANGIS” (QS 53:43)

“ dan Dia lah yg MEMATIKAN dan MENGHIDUPKAN.” (QS 53:44)

“ dan Dia lah yang menciptakan LAKI LAKI dan PEREMPUAN” (QS 53:45)

“ dan Dia lah yang memberikan KEKAYAAN dan KECUKUPAN.” ( QS 53:48)

harta yang barokah

Maka jangan katakan pada ALLAH,

“ Aku punya masalah”

Tapi katakan pada masalah,

“ Aku punya ALLAH

Yg Maha Segalanya”

(Ali Bin Abi Thalib)

sumber. http://xamthonemedicine.com/obat-tradisional-kanker-kelenjar-getah-bening.html
Advertisements

Wanita yang Biasa Lebih Cepat Mendapatkan Jodoh

Wanita yang biasa Cepat Lebih Mendapatkan Jodoh

wanita biasa

Wanita yang biasanya lebih cepat berjodoh adalah yang sederhana, jujur, apa adanya, dan periang.

Dia tidak menuntut kekayaan, tapi laki-laki yang mendekatinya memiliki rencana yang jelas untuk menyejahterakannya.

Dia menikahi laki-laki yang baik hatinya, bukan yang berusaha memikatnya dengan harta.

Wanita yang menikahi laki-laki yang baik, akan lebih berbahagia daripada yang menikah karena harta, betapa pun banyaknya.

 Salam Sobat….All…..

Ketika Kenyataan Menghampiriku

Benarkah ini Nyata ?

kenyataan yang pahit

 

Ku harap ini hanya mimpi… namun ternayata semua ini memang harus terus dilalui… sebenarnya ku sudah tak sanggup lagi melaluinya… hatiku begitu kosong dan sangat kesepian… ku sangat butuh seseorang untuk slalu ada di hariku… tapi aku terlalu takut untuk membuka hatiku… ku harap hidupku berakhir sampai disini… dengan kesepian dan kesendirianku…

Penantian Imam

Sabar dalam Penantian Seorang Imam

sabar dalam penantian seorang imam

Jika kebahagiaan di dunia, hanya sesaat saja..

Lalu kenapa kita harus rela, menukarnya dengan tumpukan dosa yang bermuara kepada siksa abadi di Jahannam sana..

Jika kesusahan di dunia , hanya sementara…

Lalu kenapa kita hendak berhenti bersabar menghadapinya..

Padahal buah kesabaran adalah manisnya nikmat abadi di Jannah-Nya…

Penantian adalah satu ujian..

Tetapkan aku selalu dalam harapan..

Karena keimanan tak hanya di ucapkan..

Adalah ketabahan menghadapi cobaan…

Rabbi.. Teguhkanlah ku di penantian ini..

Hadirkanlah ketentraman di dalam hati..

Rabbi.. do’a dan upaya hamba-Mu ini..

Hanyalah bersandar semata kepada-Mu..

(Nasheed : Penantian )

Sabarlah kawan..

Jika kau belum mampu menikah maka bersabarlah..

Mendekatlah kepada-Nya, niscaya akan Dia anugerahkan ketentraman dalam hati , hingga tiba saatnya menjemput sang kekasih hati..

Sabarlah kawan..

Jika Pencarianmu belum juga mempertemukanmu dengan tulang rusukmu, mungkin penantian ini adalah ujian ketaqwaanmu, akankah kau tetap istiqomah di jalan-Nya? atau memilih jalan pintas yang tak diridhai-Nya…

Sabarlah kawan…

Mungkin lamanya penantian ini juga dikarenakan kerikil khilaf kita . Coba introspeksi kekurangan dalam diri.. kita inginkan Allah segera memberi.. Namun kita lupa kita tak menyegerakan melaksanakan kewajiban, menunda-nunda Sholat namun menginginkan jodoh dengan segera?? Apa tidak malu??

Sabarlah kawan..

Sejatinya pasangan hidup , adalah sebagai teman berjuang..

Berjuang bersama membangun cinta kepada Allah..

Jangan IRI.. Jangan pernah IRI melihat kebahagiaan yang mereka dapat dengan mengkhianati Allah.. Kebahagiaan yang didapat dengan jalan melanggar syariat hanyalah tipuan Syaitan yang hendak menyesatkan..

Kebahagiaan yang sejati dalam sebuah rumah tangga adalah ketika sebuah rumah tangga di hiasi dengan cinta Allah.. Di tata dengan agama Allah..

Bukan sebuah rumah tangga dengan harta melimpah dan tawa yang sumringah..

Bersabarlah.. Bersabarlah…

Allah bersama orang-orang yang sabar…

Sabar bukan berarti tinggal diam tanpa usaha..

Sabar adalah tabah ketika apa yang di dinginkan belum kita dapat..

Sabar adalah tabah ketika cobaan datang menghadirkan kesedihan..

Sabar adalah tetap teguh dalam ketaqwaan, meski hadir berjuta godaan…

Sabar adalah pasrah pada kehendak-Nya, dengan tetap berikhtiar sesuai petunjuk-Nya…

Posting and created By :

“Ameera Afya”(Izinkah Aku Menikah Tanpa Pacaran)

Cinta Nafsu dan Dusta

Cinta Itu Dusta karena di barengi Nafsu

cinta dan dusta

 

Dalam CINTA pasti ada NAFSU… namun belum tentu dalam NAFSU ada CINTA…

CINTA sesungguhnya setelah adanya ikatan suci pernikahan…

CINTA ketika PACARAN itu semua DUSTA… penuh kebohongan dalam PACARAN…

dia bilang kamu satu-satunya cintaku… namun ternyata cintanya banyak…

ketika sudah bosan ia akan mencampakkannya dan nyari lagi yang baru…

mudah banget ya CINTA dalam PACARAN seperti jejak kaki di padang pasir,

jejak itupun hilang terhapus oleh angin…

IRONIS banget CINTA saat ini

RABB…

pertemukan aku dengan CINTA yang tak tega menyakiti…

CINTA yang penuh kasih sayang…

CINTA yang penuh kehangatan canda tawa…

CINTA yang suci dalam ikatan PERNIKAHAN…

Karena KAU MENCINTAI DIA, maka KU MENCINTAIMU

Karena KAU MENCINTAI DIA, maka KU MENCINTAIMU

Wanita Harus di Pilih dan ga bisa Memilih

Saat ku melihatmu mengenakan baju koko warna hijau dan sarung merahmu…

Kau terlihat begitu mempesona dan yang tak pernah tertinggal kau memakai peci warna putih dan syal merah…

Begitu sempurna ciptaan ALLAH… aku selalu berharap kau lah imamku… tapi perasaan itu selalu ku pendam karena kita adalah sahabat…

Selama 5 tahun kita bersama SMP dan SMA kita selalu sekelas saling berbagi cerita kau curhat tentang orang2 yang mencintaimu, dan kau menanyakan tanggapanku…

Aku tentu mendukungmu sebagai seorang sahabat akupun menjadi jembatanmu untuk bersatu dengannya…

Begitu sulit aku untuk menerima bahwa orang yang kucintai dan sayangi harus bersama orang lain… Selama 5 tahun aku pendam perasaanku padamu… Begitu sulit aku melupakanmu hingga saat ini… Mungkin kau tak pernah mengingatku sedetikpun…

Ku mencintaimu karena kau begitu takwa…

ketika mendengarkanmu membaca lantunan ayat alqur’an hatiku begitu damai…

Ku mencintaimu karena akhlakmu…

lembut sikapmu, hingga banyak bidadari yang mencintaimu…

Ku mencintaimu karena kau adalah sahabatku…

ku tau apapun tentangmu…

Ku mengerti saat kau marah, saat kau senang… dan akupun bahagia ketika kau tersenyum bahagia…

Ingat saat kita bersama tampil di acara maulid nabi di metro bandung… kita berdua membacakan puisi tentang nabi muhammad di depan banyak orang, pak kyai pun melihat kita… itu saat-saat bahagia yang kurasakan bersamamu… mungkin kau tak mengingatnya lagi…

Sekarang ku rindu seraut wajahmu yang menentramkan jiwaku…

Ku rindu saat kau memanggil namaku…

Salam fatimah dewi azzahra

Wanita Harus di Pilih dan ga bisa Memilih

Wanita Harus di Pilih…

Wanita Harus di Pilih dan ga bisa Memilih

Sudah kesekian kali ada yang datang dan pergi dan mereka semua ga mengerti dengan apa yang ada di hatiku… Ya pada kodratnya wanita di pilih dan tidak bisa menentukan dengan siapa akan menjalani hidup… Banyak masukan “wie hidup ini ga bisa hanya cinta harus ada harta, karena sumber kebahagiaan itu uang, percuma kalo ganteng klo dia ga punya uang”. Ya mereka benar… tanpa uang kita tidak bisa hidup, dan tanpa uang juga kita tidak bisa hidup layak, dan tanpa uang kita terhina… Siang malam yang kita butuhkan uang… sumber kebahagiaan itu uang kita bisa memiliki apapun yang kita inginkan…

Ya… mereka sangatlah benar… tapi hatiku berkata lain… aku hanya ingin calon imam yang BERIMAN karena ku sadar hidup ini bukan hanya di dunia tapi akan hidup kekal di akhirat sehingga ku membutuhkan imam yang selalu menunjukkan cintanya karena ALLAH. BERILMU karena ilmu akan memudahkan yang sulit, menerangkan yang gelap gulita, sehingga dia akan bersikap lebih bijaksana dalam menghadapi masalah kehidupan… Dengan IMAN dan ILMU insya allah rezeki akan mengalir dengan sendirinya… Bukan yang berlimpah harta yang ku inginkan tapi yang memiliki Iman dan Ilmu… Sehingga akhirnya Rezeki yang di peroleh insya allah berkah…

Dan satu lagi BUKAN PEROKOK… pastilah seseorang yang beriman dan berilmu paham kenapa aku begitu tidak suka dengan perokok…

Bisakah aku mendapatkan apa yang ku harapkan?

dan bisakah aku memilikinya?

Wallahu’alam….

Semua itu Rahasia ALLAH…

dan sangat ku sadari manusia itu tempatnya salah dan dosa… jadi tak ada yang SEMPURNA…